[MF] Ys Origin-RELOADED

Asal Ys adalah 7 dalam serangkaian tindakan role-playing game dengan nama perusahaan Nihon FALCOM keluar dari pasar Jepang pada tahun 2006. Dan pada 31/5 dan kemudian, Asal Ys telah resmi didukung bahasa Inggris.








Dalam Kerajaan Ys kuno, sejumlah besar setan dan monster muncul dan mengancam keselamatan Ys. Untuk menghindari dekat counter oleh mereka, dewi dan dukun telah menggunakan kekuatan Black Pearl Temple Sarumon untuk terbang ke langit untuk tempat tinggal ... Tapi dengan angka yang luar biasa mereka, mereka rakasa mulai kehilangan dewi Rea dan Fina.
Dalam situasi ini, tiga karakter utama kami adalah Yunica Tovah, Hugo Fakta dan Fakta Thor telah memutuskan untuk berdiri, membuat petualangan datang ke Darm Tower dan diselamatkan dua dewi terjebak dalam pelukan setan.

Kehadiran tiga karakter utama dalam versi ini, yang berarti bahwa karakter utama adol Christin-akrab di versi sebelumnya tidak akan hadir dalam petualangan ini. Namun, tidak demikian bahwa permainan tidak akan banding cukup ringan. Sebaliknya, tiga karakter saat ini, permainan akan menjadi lebih gameplay beragam, satu hal yang selalu diharapkan dari pemain.

Dunia permainan sangat besar dan juga monster di mana-mana. Anda harus mengontrol petualangan karakter mereka di dunia, menggunakan mantra nya untuk membunuh monster, mengumpulkan banyak item berguna untuk petualangan dan menggunakannya untuk wajar di akhir pertarungan bos.
Perlu juga berbicara tentang Bos, mereka sangat kuat memang, tetapi hanya pertama kalinya untuk menghadapi mereka. Dan setelah beberapa "hidup mati", pastikan Anda terbiasa dengan cara meniup kita, maka, kerusakan juga akan lebih sederhana dan lebih murah dibandingkan energi. Namun, tidak dapat menghidupkan kembali kematian setiap menghancurkan mereka malu pada Anda, jika Anda berlatih keras terampil menghindari adegan sepanjang permainan, Anda akan menghancurkan Bos mudah.

Karakter dalam Origins Ys dibangun dalam gaya khas Manga Jepang. Pada saat yang sama, permainan memiliki gaya grafis 2D sederhana tapi cukup rinci dan penuh warna, yang akan membuat bahkan mereka yang tidak penggemar dari genre manga juga akan "meracuni" dari yang pertama permainan.
Selain itu, apa yang terdengar seperti rakasa, suara senjata atau musik latar belakang dari permainan dilakukan dengan cukup baik. Namun, suara itu adalah karakter kecil dalam tahap sederhana dan hampir tidak ada.

Meskipun beberapa kekurangan, tapi masih layak untuk pengalaman permainan anak Anda?
--------- | Sumber artikel dari Berbagi all.net | ---------
Minimum Requirements:
* OS: XP
* Processor: Pentium III / 1 GHz
* Memory: 1 GB RAM
* Graphics: 64 MB VRAM, 3D accelerator yang kompatibel w / DirectX 9.0c
* DirectX ®: 9.0c
* Hard Drive: 2 GB ruang HD
* Sound: DirectX 9.0c kompatibel dengan
Persyaratan Sistem:
* OS: XP, Vista, 7, 64-bit yang kompatibel
* Processor: Pentium4 / 1,3 GHz atau lebih tinggi
* Memori: 1 GB RAM
* Graphics: 64 MB VRAM, 3D accelerator yang kompatibel w / DirectX 9.0c
* DirectX ®: 9.0c
* Hard Drive: 2 GB ruang HD
* Sound: DirectX 9.0c kompatibel dengan
Info:
* File name: Berbagi all.net.Ys Origin.rar
* File size: 1,64 GB
* Pass: saham all.net

http://www.mediafire.com/?978rb92zy5m3b

Pass: saham all.net
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment