Gangnam Style || Aksi Style Baru dan Unik dari Asia

1346296591390862318.jpg hiburan
Apa yang ada di benak kalian jika mendengar kata “Gangnam Style”? Bagi yang uda tahu pasti akan menjawab : “sebuah video musik (lagu) dengan penyanyi yang beraksi dengan style unik yang dinamakan gangnam style”. Yups, video gangnam style ini lagi ngetren bahkan di eropa. Bagi yang belum tahu, pasti penasaran seberapa uniknya sih videonya. Tenang aja, ntar gue sediain video + mp3 + lirik deh yang uda gue paket 3 in 1 khusus buat kalian…hehe
Lagu yang berjudul Gangnam Style ini dinyanyikan oleh rapper asal Korea Selatan, Psy. Liriknya bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai oleh wanita. Gangnam adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, figur publik, maupun orang-orang kaya raya.
Lagu ini pertama kali dirilis di Korea pada 15 Juli 2012 lalu dan menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu negeri ginseng itu. Karena keunikan dan kelucuan PSY di video ini yang berjoget-joget di beberapa titik area di Gangnam, para fans K-Pop pun mulai menyebarkan video ini lewat jejaring sosial media mereka. Efek bola salju pun muncul. Video “Gangnam Style” PSY yang diunggah di akun Youtube resminya pun sampai tulisan ini dibuat sudah dilihat lebih dari 123 juta kali.
Hebatnya lagi, Psy resmi dipinang perusahaan rekaman Amerika Island Records alias dikontrak label yang juga menaungi Mariah Carey, Rihanna, dan Justin Bieber, Melissa Etheridge, Jennifer Lopez, Justin Bieber, dan Fall Out Boys. Bukan prestasi yang bisa dicapai banyak penyanyi Asia.
Berikut Videonya :
Psy juga tampil di acara MTV Video Music Awards di Los Angeles, Kamis malam, 6 September 2012 lalu. Psy yang memiliki nama asli Park Jae-Sang, melakukan tarian khasnya bersama komedian Kevin Hart yang berlaku sebagai host di acara tersebut. Penyanyi ini sudah menjadi topik pembicaraan di media karena lagu Gangnam Style banyak ditiru dan dijadikan parodi di dunia maya. Saat ditanya mengenai perasaannya mengenai rekor di situs YouTube oleh Hart, sang pembawa acara, Psy menjawab dengan bahasa Korea bahwa dia merasa senang dan bahagia.
“Saya ingin mendeskripsikan perasaan saya dalam bahasa Korea di panggung ini. Hal ini sangat luar biasa untuk saya,” katanya seperti dikutip Yonhap. Dia kemudian melakukan tarian kudanya sebelum turun dari panggung, diiringi tepuk tangan para penonton.
Momen-Terbaik-8
Dah gitu aja postingan tentang gangnam style. Gue sengaja sertain ceritanya juga yang diambil dari berbagai sumber agar kalian jadi lebih tahu dengan gangnam style.
Semoga Bermanfaat :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment