Free Download Game PC Black Ops 2

pictureAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
  Penggemar game action mana yang tidak mengenal nama besar Call of
Duty? Franchise game FPS yang lahir dari tangan dingin Activision bersama dengan rekanannya – Treyach dan Infinity Ward ini memang begitu fenomenal. Terlepas dari kebijakan rilis tahunannya, Call of Duty selalu berhasil terjual dengan angka-angka yang mengagumkan, bahkan cukup untuk membuatnya memecahkan rekor keuntungan berulang kali, bahkan hampir menjadi rutinitas tahunan.
Kritik terhadap minimnya inovasi gameplay memang terus ada, namun Activision selalu berhasil menyulap setiap seri terbarunya dengan plot menarik dan dramatisasi yang memanjakan mata. Namun rumus ini ternyata tidak berlaku lagi untuk seri terbaru – Call of Duty: Black Ops II.
Bagi Anda yang sudah membaca preview kami sebelumnya tentu sudah memiliki sedikit gambaran tentang apa yang sebenarnya ditawarkan oleh game yang satu ini. Kami sendiri mengkategorikan kesan pertama kami dengan menyebutnya sebagai sebuah seri COD yang penuh dengan inovasi. Seolah lepas dari akar FPS konvensionalnya, sang developer – Treyach ternyata menyuntikkan beragam fitur baru di seri ini, tidak hanya dari sisi visualisasi, tetapi juga gameplay. Seiring dengan waktu permainan yang semakin mendalam, kami akhirnya berhasil menangkap beragam esensi dasar dari Call of Duty: Black Ops II ini. Review ini sendiri akan lebih difokuskan pada mode single playernya yang memang selalu menjadi kekuatan utama dari franchise ini.
Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Call of Duty: Black Ops II ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai sebuah seri yang membawa arah baru bagi Call of Duty? Kami akan mengupasnya lebih dalam.


Screenshot Black Ops 2

 

 http://www.blogcdn.com/www.joystiq.com/media/2012/11/4061call-of-duty-black-ops-iifob-spectreon-the-ground-xbox360-1353074238.jpg




Link Download Black Ops 2



Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh


Bila Anda Puas Silahkan Kembali 
Bila Anda Tidak Puas Silahkan Komentari
Terimakasih Sudah Berkunjung :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment