Aplikasi edit foto ( fotografer )

Aplikasi edit foto fotografer


Meskipun ada banyak yang siap order edit kanvas landscape dan gambar dari fotografer pro, tapi lebih baik untuk membuat seni kanvas Anda sendiri untuk memiliki sentuhan pribadi. Mengingat resolusi foto yang tepat, salah satu yang paling dapat dibuat sesuai hati anda, itu sebabnya harus melihat program terbaik pengedit foto gratis untuk komputer Windows di sini. membaca, dan men-download yang baik untuk anda.



1.GIMP

GIMP Ini adalah yang paling teratas setiap orang harus memiliki daftar pengedit foto gratis ini, dan merupakan pesaing serius untuk mainstream editor foto berbayar seperti Photoshop. Memiliki antarmuka pengguna yang ramah dan banyak pilihan.

2.VCW(Vicman’sPhotoEditor)

Program Vicman’s Photo Editor ini membantu menciptakan seni kanvas sempurna dengan antarmuka yang akan terlihat sangat akrab bagi pengguna mainstream setiap program editing gambar, terutama mereka yang akrab dengan Adobe CS. Versi komersial biaya $ 30, tapi versi gratis akan cocok untuk sentuhan lebih seni kanvas yang diperlukan untuk mencetak file.

3.ImageForce

Anda dapat melukis gambar dan mengedit foto dengan Image Force perangkat lunak gratis ini berbasis Windows. Ini memiliki beberapa efek visual untuk foto – hemat dengan menggunakan cetakan kanvas Anda.

4.Paint.net

Proyek yang sedang berlangsung ini dimulai oleh mahasiswa Universitas Washington State, dan mudah cocok untuk aplikasi berbayar. Memiliki kemampuan untuk mengedit gambar standar serta efek dan lukisan, dapatkan gratis paint.net.

5.UltimatePaint

Penciptaan, mengedit dan efek yang semua kemungkinan dengan program Ultimate Paintini – perbedaan adalah ukuran dan kelangsungan. Rilis sekarang tersedia naik bertahun-tahun, tetapi beberapa orang masih bersumpah dengan itu untuk mengedit foto untuk pencetakan seni kanvas.

6.PhotoFiltre

Jika Anda tidak yakin dengan tingkat memilih untuk menyesuaikan gambar, PhotoFiltrememakan banyak yang menebak dari tugas itu. Hal ini juga sangat cepat – Anda tidak akan menghabiskan berjam-jam mencari tugas-tugas yang Anda inginkan. Organisasi komersial harus membayar – tetapi untuk Anda, it’s free!

7.Photoshop.com

Bukan teknis editing gambar aplikasi berbasis Windows – ini sebenarnya adalah sebuah aplikasi berbasis browser. Anda tidak perlu download sesuatu, dan antarmukaPhotoshop.com akan tampak jauh lebih akrab … karena datang di latar belakang browser favorit Anda. Ada pilihan bebas untuk digunakan

8FotoFlexer.com

Perangkat lunak jenis layanan yang menawarkan untuk mencetak penciptaan seni kanvas,FotoFlexer adalah sangat sederhana untuk menggunakan aplikasi editing gambar online. Ini termasuk gaya Photoshop Curves dialog – tetapi downside adalah bahwa rotasi terbatas pada 90 derajat bertahap.

9.Photoscape

Tidak terlihat seperti pada pandangan pertama – tetapi mereka yang telah menggunakannya untuk sementara waktu pendukung sering bernafsu Photoscape . Ini memiliki fitur profil yang sangat besar, menyaingi Photoshop, serta alat-alat praktis seperti kemampuan pemrosesan batch, RAW converter, alat penangkapan layar, colour picker, dll

10.SerifPhotoPlus

Dengan menggunakan software Serif PhotoPlus ini untuk mengedit seni kanvas Anda mencetak foto adalah cara yang hebat untuk mengenal yang berbayar, program komersial gratis. PhotoPlus serif memberikan versi lama menjauh dari perangkat lunak mereka secara gratis, untuk menarik pengguna untuk membeli versi saat ini.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment