Cara Upgrade LG E400 ke LOLLIPOP

Cara Upgrade LG E400 ke LOLLIPOP   


Selamat Pagi,Selamat Siang,Selamat Sore,dan Selamat Malam
Hai sobat,sebelumnya saya berterimakasih banyak anda telah mampir di blog saya.
Saya punya cerita nih,saya kan anak sekolahan,saya melihat teman saya yang hp ... ... nya sudah di upgrade,dan saya pun menjadi tertarik atau saya merasa terinspirasi karna teman saya telah mengupgrade hp nya,saya langsung pergi ke warnet trus saya melihat di youtube "Tutorial LG E400" nah di sana saya menjadi terispirasi dan saya memulai cara2 dari mulai nol.
Langsung saja apa saja sih yang harus anda lakukan sebelum mengupgrade HP LG E400 anda,Alat dan bahan cukup simple ya ini dia :
1.Download Driver LG E400 DOWNLOAD DISINI
2.Anda harus Root terlebih dahulu karna syarat mengupgrade hp anda harus di root dulu DOWNLOAD DISINI
3.Download Custom Rom Lollipop nya DOWNLOAD DISINI
4.Instal aplikasi CWM di Playstore DOWNLOAD DISINI
Nah setelah semua sudah di download kita menuju langkah pertama yaitu Instal Driver LG E400 di PC anda
1.Run as
2.Next

 3.Menuju Preparing Setup 

4.Next
5.Menuju Setup status
6.Setelah selsai lalu pilih OK
Setelah Instal Driver anda harus extract terlebih dahulu aplikasi root nya yaitu
1.Setelah di extrack aplikasi root tool nya di PC anda lalu pilih "Run"
2.Masukan Kabel data anda atau USB nya ke PC (Pilih Mode Perangkat Lunak PC)
3.Klik 2x pada run nya akan muncul seperti gambar ini
4.Press any key to cotinue
5.Tunggu sampai anda tulisan lagi Press any key to continue sampai hp anda merestart sendiri 

Setelah Instalasi Driver,Rooting,anda harus melakukan :
1.Copy kan ke hp anda custom rom nya di sd card atau di external format zip
2.Anda tidah boleh menyimpan custom rom nya di internal karna nanti tidak akan terbaca di recovery.
Nah setelah semuanya selsai anda instal CWM dan download rom LG E400 nya setelah semua selsai akan masuk ke CWM atau recovery lagkah pertama yang harus di lakukan yaitu
1.Wipe data/factory reset

2.Wipe cache partition

3.Instal zip from sdcard

4.Choose zip from sdcard

5.Yes - Install (Cusrom yang anda download)

6.Tunggu sampai selsai dan akan restart sendiri.
Sebelum melakukan Upgrade yakinkan di hati anda bahwa anda telah siap untuk mengupgrade hp anda sendiri,sebelum melakukan bacalah doa,Tutorial ini saya lakukan berhasil 100%,semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment